5 MANFAAT SEX PAGI HARI



Mungkin sulit untuk memeras di sebagian besar pagi hari, tetapi ada banyak alasan seks pagi hari adalah penggunaan waktu Anda yang benar-benar bermanfaat.
Bagi Anda yang belum menikmati dorongan yang berasal dari memulai hari libur dengan hubungan intim dengan pasangan.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan seks pagi yang mengejutkan yang dapat meyakinkan Anda untuk memulai:

1. Membuat Swasana Lebih Tenang(Fress) Atau Kerennya Mengurangi STRES
Ini memulai hari Anda dalam suasana hati yang lebih baik dan dengan lebih sedikit stres.
Aktivitas yang menyenangkan, termasuk seks, merupakan peredam stres yang terbukti. Ini menghasilkan pelepasan oksitosin (hormon pengikat), dopamin (neurotransmitter perasaan-baik), dan endorfin (hormon yang sama yang memberi Anda cahaya positif setelah latihan). Semua kimia darah ini bisa membuat perbedaan. Anda dapat memulai hari Anda lebih tenang, lebih bahagia, lebih santai, dan merasa lebih terhubung dengan pasangan Anda.

2. Meningkatkan Hormon Bekerja 
Anda mungkin lebih mudah terangsang di pagi hari daripada di malam hari, berkat hormon Anda. Pria cenderung memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi di pagi hari. Ini dapat meningkatkan libido mereka, tingkat gairah mereka, dan berpotensi tingkat ereksi mereka. Wanita cenderung memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi, juga terkait dengan libido mereka. Masuk akal untuk memanfaatkan bantuan alam dan menggunakan peningkatan hormonal itu untuk menikmati seks bersama.

3. Olah Raga Jantung Yang Paling Bagus
Seks adalah bentuk olahraga, membakar sekitar lima kalori per menit. Memulai hari Anda dengan berolahraga adalah cara yang baik untuk membangunkan dan merasa energik. Anda dapat menganggapnya sebagai pukulan ganda bagi jantung Anda: sedikit kardio dan investasi dalam hubungan cinta Anda. Seks pagi hari juga dapat meningkatkan kadar IgA Anda, antibodi pelindung, terutama jika Anda melakukan hubungan seks lebih sering.

4.Bagi Wanita Membuat Awet Muda
Seks pagi hari membuat rutinitas perawatan kulit yang baik. Penelitian menunjukkan bahwa seks membuat Anda terlihat lebih muda. Orgasme menghasilkan estrogen pada wanita, yang baik untuk kulit. Aliran darah meningkat, demikian juga kadar DHEA, hormon anti-penuaan. Kedua efek ini menguntungkan kulit Anda. Seks juga menyebabkan pelepasan hormon pertumbuhan manusia, yang dapat membuat kulit terlihat lebih elastis, di antara reaksi biologis lainnya.

5.Meningkatkan Kesetiaan Suami Istri
Banyak orang meninggalkan seks sampai akhir hari ketika mereka tidak memiliki apa-apa lagi di dalam tangki. Kelelahan dan keletihan itu bisa mengarah pada pengabaian dan penghindaran dalam kehidupan seks Anda. Berhubungan seks di pagi hari memungkinkan Anda memanfaatkan tangki bahan bakar segar. Ini juga menunjukkan bahwa kehidupan seks Anda penting; mengutamakan itu berarti itu adalah prioritas dalam hidup A

Catatan Dalam Melakukan Hubungan Badan (SEX) Bersama Pasangan ANDA
 
Pikirkan kembali apa yang dianggap sebagai seks.
Berhubungan seks tidak harus berarti bahwa Anda melakukan hubungan intim atau apa pun yang Anda lakukan itu biasanya berarti seks untuk Anda. Seks dapat berupa ekspresi fisik apa pun yang didasarkan pada hasrat akan kesenangan dan koneksi. Sentuhan apa pun yang Anda bagikan dengan pasangan adalah kemenangan. Jelajahi banyak cara untuk berbagi kesenangan, dan nikmati apa pun yang terjadi. Meskipun orgasme baik untuk dialami, tidak apa-apa jika Anda tidak menyalakannya dan memutuskan untuk berhenti sebelum Anda sampai di sana.

Seks adalah kegiatan yang sehat setiap saat, tetapi seks pagi hari bisa sangat bermanfaat. Cobalah, dan lihat apakah ada cara untuk menjadikannya bagian rutin dari kehidupan intim Anda. Tidak harus setiap pagi, tetapi ada baiknya untuk memilih kapan suasana hati terjadi dan jamnya murah hati.

Beri diri Anda waktu untuk bangun dan pergi.
Jika Anda cenderung sangat mengantuk di pagi hari, Anda mungkin kurang responsif secara seksual daripada di waktu lain. Beri diri Anda izin untuk meluangkan waktu dan berhubungan seks. Mulailah perlahan dan biarkan gairah Anda membangun. Nikmati sentuhan lembut dan koneksi. Teruskan dan santai saja, pilih stimulasi dan posisi yang sesuai dengan tingkat energi Anda. Kadang-kadang seks malas adalah seks terbaik, dan pagi hari adalah waktu yang optimal untuk mengeksplorasi gaya keintiman yang lebih santai.sesama pasangan Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 MANFAAT SEX PAGI HARI"

Posting Komentar