TIPS PERAWATAN KULIT TETAP AWET MUDA




Seiring dengan perjalan waktu ,umur semakin tua juga banyak masalah yang muncul dalam tubuh kita terutama kulit yang terlihat jelas dari luar,dan sebagian besar masalah tersebut terjadi dan dialami kebanyakan kaum HAWA,terutama untuk menjaga agar kulitnya tetap ,kenyal,bersih dan tetap terlihat awet muda.Masalah tersebut kebanyakan muncul setelah umur dewasa(25Th)dan tanda-tandany, kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, pori-pori terlihat, kekeringan, lingkaran hitam pada cekungan mata,dan untuk solusi paling ampuh sementara ini hanya menutupi dengan mek ap..
Berikut ada beberapa saran yang mungkin membantu untuk perwatan wajah biar tetep awet muda meskipun umur sudah di atas 20Th.

1. Bersihkan Wajah Anda:
Ini sangat penting untuk kulit. Selalu pilih pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Ada banyak merek yang tersedia. Gunakan yang paling cocok untuk Anda. Pembersih yang baik akan membersihkan pori-pori dan kotoran secara menyeluruh. Dan juga akan menghilangkan bekas-bekas minyak dan makeup, membuat kulit Anda lembut, segar, dan bersih. Pembersihan harus dilakukan dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali sebelum tidur.Untuk membersihkan wajah biasakan memakai sabun ataupun memekai krem yang cocok dengan kulit kita.tetap hati-hati mem ilih yang cocok dengan kulit kita.kalau bisa untuk membersihkan wajah menggunakan air hangat.

2. Mengencangkan:
Mengencangkan merupakan bagian penting dari rutinitas perawatan kulit apa pun. Setelah Anda membersihkan kulit secara menyeluruh, gunakan toner yang baik untuk menutup pori-pori, mengencangkan kulit, dan menghilangkan sifat berminyak yang mungkin tersisa setelah pembersihan. Banyak toner bermerek tersedia di pasar. Anda dapat memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Air mawar adalah toner terbaik untuk semua jenis kulit.

3. Pelembab:
Kulit membutuhkan banyak kelembaban seiring bertambahnya usia. Seiring waktu, kulit mulai terasa kering dan kencang. Jadi, Anda perlu melembabkannya dengan pelembab yang baik yang akan memberi Anda tekstur kulit lebih halus. Pasar dipenuhi pelembab, melihat-lihat dan membeli produk yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit Anda. Pastikan pelembab Anda memberikan pelembab maksimal dan melindungi kulit dari penuaan dini. Dan jangan lupa untuk melembabkan leher Anda!

4. Pengelupasan:
Kulit kering dan penuaan mendapat manfaat dari pengelupasan kulit karena tidak hanya membersihkan sel-sel mati tetapi juga membantu dalam produksi sel-sel baru. Anda dapat menggunakan scrub bermerek atau agen penggosok alami seperti oatmeal, kulit jeruk, dll. Eksfoliasi biasa dapat memberi Anda kulit yang lebih halus, lebih cerah, dan lebih kencang dengan kerutan yang lebih sedikit. Anda dapat mengelupas kulit Anda sekali dalam seminggu untuk hasil terbaik.

5. Perlindungan Kulit:
Ingat pepatah "Mencegah lebih baik daripada mengobati"? Matahari dapat menghancurkan kerusakan pada kulit Anda, meninggalkannya kecokelatan dan berbintik-bintik. Tidak ada kata terlambat untuk mulai melindungi kulit Anda dari sinar UV matahari yang berbahaya. Topi, syal dapat melindungi kulit Anda sampai batas tertentu. Tetapi jika Anda benar-benar ingin menjaga kulit Anda aman, gunakan tabir surya.

6. Pijat Wajah:
Facial adalah cara terbaik untuk memanjakan kulit Anda. Salah satu tips yang luar biasa tentang cara merawat kulit setelah 25. Mereka membersihkan kulit Anda dan memberi Anda cahaya instan. Wajah yang bagus dari seorang profesional terkenal itulah yang dibutuhkan kulit Anda agar terlihat bersih dan segar. Melakukan pijatan wajah akan membersihkan kulit Anda dan mencegah munculnya keriput. Anda pasti merasa diremajakan — di dalam dan di luar — setelah pijat wajah yang baik!

7.Masker:
Paket wajah umumnya merupakan bagian dari wajah. Tetapi bahkan sebaliknya, Anda menggunakan paket wajah dan masker untuk mengencangkan dan merevitalisasi kulit Anda. Anda dapat menyiapkan paket wajah dan masker Anda sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami seperti telur, madu, tepung gram, air mawar, minyak almond, dll. Gunakan paket wajah / masker sekali seminggu untuk kulit yang bersih, muda dan kencang!

8. Produk Anti Penuaan:
Sebagian besar produk anti penuaan mengandung bahan yang membantu melawan tanda-tanda penuaan. Anda bisa mulai menggunakan produk anti penuaan di usia pertengahan dua puluhan, tetapi yang terbaik adalah menjadikannya bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda ketika Anda berusia awal tiga puluhan. Produk-produk ini mencegah munculnya garis-garis halus dan kerutan. Mereka juga mendorong produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Anda harus mencari produk yang mengandung asam alfa hidroksil (AHA), Retinol, Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C, dan bahan-bahan alami lainnya. Anda harus mengikuti arahan pabrikan, dicetak pada paket, saat menggunakan produk ini.


9. Menutrisi Kulit:
Seiring bertambahnya usia, kulit kita membutuhkan lebih banyak makanan. Kami dapat memberikan kulit kita nutrisi yang dibutuhkan dengan menggunakan produk yang kaya antioksidan, Vitamin A, E, dan bahan-bahan alami lainnya. Bersama-sama, ini memerangi radikal bebas, dan mencegah penuaan kulit. Mereka juga meningkatkan kekencangan kulit, elastisitas, dan membuat kulit lebih halus. Gunakan krim ini di malam hari untuk mendapatkan manfaat maksimal.

10. Diet:
Diet yang seimbang dan bergizi dapat menjadi rahasia di balik kulit yang bercahaya. Anda harus makan banyak buah dan sayuran, yang kaya akan antioksidan.conto:buah manggis,apel

11.Membersihkan badan(Mandi)
Untuk yang muslimmah mandi minimal sehari 2x,dan membasuh muka minimal 5xsehari selain untuk kesehatan akan  untuk kebersihan badan juga menjaga kulit tetap bersih dari ion-ion negatif dari luar yang dapat merusak merusak pori-pori kulit untuk perbaiakan kulit,dan kalau bisa mandi menggunakan air hangat padi pagi hari,selain untuk relaxsasi juga membuat kulit akan tetap terjaga kekencanganya.



SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS PERAWATAN KULIT TETAP AWET MUDA"

Posting Komentar